Tes Kecocokan dengan Pasangan Mu

Masukkan Namamu dan nama Pasanganmu Untuk mengetahui Presentase Kecocok Kamu Dengan Pasanganmu


             +

       =


Percaya atau tidak..... semuanya Terserah Kamu

Minggu, Oktober 18, 2009

Tukeran Link & Banner yookkk........

Tukeran link dapat membantu meningkatkan rangking di search engine dan menambah page rank website/blog anda blia dilakukan dengan benar!

~Langkah pertama: Tambah link saya di website anda!


Website URL: http://www.rakha-setyoadi.co.tv/
Website Title: RAKHA'S ZONE
Description: personal blog

Atau copy dan paste code berikut dimana anda ingin menaruh link saya



atau kode banner ini:

BannerFans.com




~langkah kedua konfirmasi sudahkah anda memasang banner/link saya..dengan cara COMENNT dibawah postingan ini

~langkah ketiga jika anda ingin dipasang bannernya pasang script bannernya diblog/web anda,nanti akan saya copy... kalau ngak punya baner nanti saya pasang linknya aja......

thank'x

Artikel terkait dengan kategori ini:



5 komentar:

RAKHA mengatakan...

ayo yang mau tukeran link silakan pasang link saya dulu lalu konfirmasi di sini yach...........thank'x

Tengku Nauf mengatakan...

Okey Rakha. banner u juga sudah quw pasang.

ILhAm mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
ILhAm mengatakan...

mas Rakha baner u dah tak pasang,pasang jg punyaku ya mas.

Poppies407 mengatakan...

Jombang Hujan Terus Euy... Numpang Berteduh Gan...

Posting Komentar

Recent Post

Tukar Link