Tes Kecocokan dengan Pasangan Mu

Masukkan Namamu dan nama Pasanganmu Untuk mengetahui Presentase Kecocok Kamu Dengan Pasanganmu


             +

       =


Percaya atau tidak..... semuanya Terserah Kamu

Rabu, September 30, 2009

Microsoft Bing Lebih Baik Daripada Google????????

David Pogue membuat review yang terus terang dan mengejutkan tentang search engine baru milik Microsoft, Bing. Pogue, membuat review untuk New York Times, menemukan bahwa Bing tidak hanya sekedar bersaing dengan Google, namun dalam hal tertentu ia benar-benar lebih baik dari Google. Sebagai contoh, jika kita menaruh mouse di atas hasil pencarian Bing akan memunculkan balon pop-up dimana kita bisa melihat sekilas isinya tanpa klik untuk membuka. Cool! Di panel sebelah kiri hasil pencarian, Bing akan memberikan pencarian yang lebih spesifik, jadi ketika misalnya kita mencari kata Johny Deep, Bing akan menawarkan Berita, Film, Kutipan, Biografi, dan Gambar. Sangat membantu.

Hal pertama yang perlu dicatat tentang Google dan Bing adalah bahwa hasil pencarian mereka pada dasarnya serupa. Bukan sama benar dimana kita dapat melihat perbedaannya hanya dengan membanding-bandingkan, namun lebih ke kembar identik. Tempat terbaik untuk mengetes dan menguji kesamaan identik ini adalah di situs baru Bing vs. Google yang memungkinkan kita utnuk mencari sebuah frase dan melihat hasilnya dari Bing dan Google dalam dua jendela bersebelahan. Coba frase buy Dell computer -- kita akan dapatkan hasil situs yang sama, dalam font yang sama, namun dalam susunan yang agak berbeda.

Demikian sekilas opini beberapa pakar tentang keunggulan Bing dibandingkan Google. Anda bisa lihat review lengkapnya disini, sini, atau sini. Aku sendiri sih tetap lebih nyaman pakai Google. Entah dengan anda...

Artikel terkait dengan kategori ini:



0 komentar:

Posting Komentar

Recent Post

Tukar Link