Tes Kecocokan dengan Pasangan Mu

Masukkan Namamu dan nama Pasanganmu Untuk mengetahui Presentase Kecocok Kamu Dengan Pasanganmu


             +

       =


Percaya atau tidak..... semuanya Terserah Kamu

Kamis, Desember 03, 2009

Tips Mengantisipasi Account Facebook Agar Terhindar Dari Hacker

Bayangkan jika account kita di Facebook diketahui oleh orang yang tidak bertanggung jawab, mereka bisa menfaatkan kegiatan dengan mengatas namakan nama kita. Kita merasa tidak melakukan tapi tahu-tahu terjadi.
Semua itu adalah ulah dari oknum yang telah meng-Hack account Facebook anda. Istilah Hacker sendiri sebenarnya sekumpulan orang yang kegiatannya menjebol dan atau
Semu melumpuhkan system komputer, sehingga mereka merasa leluasa untuk melakukan apa saja yang dia inginkan dengan bebas pada system.

Berikut Tips Facebook Agar Terhindar Dari Serangan Para Hacker :

  1. Hindari memberikan E-mail anda ( E-mail sebagai Login ) kepada orang yamg tidak anda kenal dan orang yang menurut anda "tidak bertanggung jawab".
  2. Jangan mudah percaya kepada orang lain ( tak ter kecuali orang terdekat anda ).
  3. Gunakan password untuk login/masuk ke account Facebook dengan model perpaduan angka, huruf, dan karakter tertentu.
  4. Setting Privasi account facebook anda di Setting -> Privacy setting atau bahasa indonesianya Pengaturan -> Pengaturan privasi. disini anda bisa mengatur tentang privasi account anda.....otak-atik sendiri aja....^_^
  5. Jika anda merasa account anda telah "dicuri"/di Hack, maka segera lakukan reset password. Anda bisa lakukan dengan cara Klik "Forgot Your Password?" atau "Lupa Password?" tepat diatas kotak login.
  6. Hindari klik link tidak jelas yang merujuk ke Facebook ( Link Tipuan ),misalkan pada sebuah artikel ada link seolah- olah menuju alamat www.facebook.com dan jika anda memasukkan e-mail login dan Password, maka data anda akan tersimpan dan dapat diketahui orang lain.
  7. Antisipasinya, sebaiknya anda mengetikkan alamat www.facebook.com langsung pada browser anda.
  8. lah....ini yang paling penting selalu klik log out atau keluar saat sudah selesai, apalagi jika kita Facebook-kan di warnet yang tidak ada deepfreeze-nya...wah bisa terancam bahaya ni account facebook kita kalau tidak di log out.
Perlu dipahami bahwa seorang hacker akan merasa tidak puas dengan sesuatu yang sudah, mereka akan terus menerus dengan kreatif mencapai tujuannya. Jadi sebaiknya kita harus mengantisipasi aksi para hacker dalam meng-Hack account facebook kita........Thank'x semoga dapat bermanfaat bagi anda....

Artikel terkait dengan kategori ini:



0 komentar:

Posting Komentar

Recent Post

Tukar Link